Unik, Pohon di Dalam Rumah Kaca

Rumah ini bercabang keluar dari norma dengan sepenuhnya melingkari pohon 40-kaki dengan dinding kaca.

Pohon di dalam Rumah desain terletak di hutan pegunungan Almaty, Kazakhstan, dan dirancang sebagai retret akhir dari kehidupan kerja.

Maksud di balik struktur arsitektur transparan, terselip di lautan pohon cemara yang tinggi, adalah untuk menggabungkan desain industri buatan manusia dengan alam dan menyerah beberapa kondisi yang tidak perlu.

Empat lantai rumah terbuat dari empat tiang logam, yang mendukung setiap lantai dengan tangga spiral menghubungkan masing-masing, dan terbungkus dalam dinding kaca glazur ganda.

Di jantung dari bangunan, yang dibangun untuk seorang pengusaha 38 tahun tahun lalu dengan biaya £ 240,000 untuk membangun, adalah pohon cemara kolosal.

Arsitek Aibek Almasov, yang menghabiskan lima bulan membangun rumah, mengatakan: "Proyek ini bertujuan untuk menawarkan alternatif untuk kehidupan kota yang ramai dan menyesakkan struktur perkotaan dengan menggabungkan rumah pelindung dan lingkungan alam tanpa membuat pemisahan visual".

"Klien ingin membangun rumah untuk dua orang dan membuatnya menjadi tempat untuk bersantai dengan teman-teman, merenungkan ide dan filosofi".

"Ini adalah sebuah bangunan yang menakjubkan bahwa kita semua sangat bangga terlibat masuk"

Aibek, 22, bekerja untuk A.Masow Design Studio dengan empat desainer lain dan mereka telah sejak menerima beberapa permintaan lain dari pembeli yang ingin rumah yang sama.

Lihat fotonya lebih banyak di sumber.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Suhartama Febrizki / Template by : Urangkurai