Mengapa Tak Ada Agnes Monica di Nominasi Inbox Award 2013?

Siapa tak kenal Agnes Monica? Hampir dalam tiap acara penghargaan musik tanah air, nama Agnes hampir selalu masuk nominasi. Namun tidak dalam Inbox Music Awards kali ini.
Nama Agnes justru tidak terlihat di kategori nominasi penyanyi solo wanita paling Inbox. Padahal sejumlah nama seperti Gisel, Indah Dewi Pertiwi, Mulan Jameela, Syahrini dan Vicky Shu berada di situ. Karuan saja hal ini jadi perbincangan khusus bagi pecinta musik tanah air.

Menurut pengamat musik, Bens Leo dalam ajang ini memang tidak semua artis bisa muncul. Terlebih jika si artis lebih suka tampil live.

"Gak semua artis muncul. Apalagi yang selalu live. Karena di situ biasanya minus one. Jadi bukan ukuran kualitas dibanding SCTV Music Award. Sehingga artis-artis yang gak pernah nongol pasti gak masuk. Sedangkan Syahrini, langganan karena dia artis orbitan (program musik SCTV). Pun Indah Dewi Pertiwi," ujarnya.

Kepada KapanLagi.com®, Sabtu (28/9), pengamat musik ini menambahkan sebenarnya tiap acara penghargaan musik memiliki tema tertentu sehingga nuansa persaingan muncul.

"Jadi bersyukur SCTV punya kategori yang berbeda. Sebab makin banyak makin bagus. Tapi yang harus diperhatikan adalah pemenangnya. Jangan sampai yang menang gak bisa nyanyi sama sekali," katanya.

Soal ketiadaan nama Agnes di Inbox Award, Bens mengaku tak menjadi persoalan. Bahkan akan jadi pertanyaan jika Agnes masuk dalam nominasi.

"Agnes gak ada, gak apa-apa. Kalau ada, jadi pertanyaan. Malah saya yang akan protes dan ini pasti keliru. Berbeda jika masuk SCTV Award. Apalagi kini dia sibuk dengan proyeknya di luar negeri. Selain itu karena dia suka live," jelasnya.

sumber merdeka

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Suhartama Febrizki / Template by : Urangkurai